Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy S5

Sponsored Link:
Samsung, salah satu perusahaan teknologi asal Korea yang paling terkenal di Indonesia beberapa waktu yang lalu secara resmi mengumumkan handphone terbarunya, Galaxy S5. Samsung Galaxy S5 ini merupakan hasil perkembangan dari versi lamanya yaitu Samsung Galaxy S4.

Peluncuran handphone teranyar milik Samsung tersebut disinyalir akan menjadi saingan utama dari iPhone. Dalam peluncurannya yang dilakukan di Barcelona tersebut, dikatakan pula handphone keluaran terbarunya adalah hp yang tahan air dan debu.

Samsung Galaxy S5
Selain itu, hp yang dijamin tahan lama dengan cassing logamnya tersebut juga telah didukung oleh processor quad-core  2.5 GHz, serta memiliki teknologi antar muka pengguna yang telah disederhanakan dengan ikon yang lebih besar dan juga shortcut untuk aplikasi favorit. Dengan demikian, android ini dapat digunakan oleh semua orang bahkan untuk para pemula.

Selain itu, kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 tersebut juga terletak pada kameranya. Kamera yang terpasang pada hp tersebut telah memasang teknologi yang disebut Optical Image Stabilization (OIS). OIS sendiri merupakan teknologi kamera handphone yang sedang marak digunakan misalnya seperti pada hp Nokia Lumia 920.

Teknologi tersebut berguna untuk menghilangkan efek blur pada hasil pemotretan dalam kondisi apapun. Dengan kamera yang menerapkan teknologi OIS dan resolusi 16 mega pixel, diyakini kualitas kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 tidak akan kalah dengan kamera-kamera yang diterapkan pada hp merk lain. Bahkan, dalam pengenalannya, disebutkan juga bahwa kamera yang dimiliki oleh Galaxy S5 memiliki sistem auto focus tercepat dibandingkan dengan smartphone lainnya, yaitu hanya sekitar 0.3 detik.

Lebih jauh lagi, fitur yang paling istimewa yang ditawarkan Samsung Galaxy S5 ini terletak pada layarnya. Smartphone keluaran terbaru Samsung tersebut memiliki layar adaptif dengan lebar 5.1 inci super AMOLED full HD yang bisa menyesuaikan tingkat kecerahannya secara otomatis terhadap cahaya sekitar.

Kemudian, untuk kepentingan keamanan pengguna hp tersebut, Samsung melengkapinya dengan sebuah sensor sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka kunci handphone. Sistem keamanan sidik jari tersebut bahkan dapat juga digunakan untuk pembayaran, sehingga akan sangat memudahkan penggunanya untuk bertransaksi.
Sponsored Link:
DMCA.com
Judul: Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy S5 Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy S5

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Makasih Gan Infonya Jadi Pengen Salam Kenal
    Thanks Greetings Jepara Furniture Need Info Contact Us.........
    Indo Furniture Jepara

    BalasHapus
  2. Sebentar lagi akan ada merk hape terkenal akan turun pamor. Digantikan dengan merk baru dari salah satu negara di asia

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz